Pelayanan Penumpang Kapal Terminal Pelni Pelabuhan Tanjung Priok

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Rabu,13/06/2017. Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Dotto Telah melaksanakan pelayanan penumpang kapal Ngapulu tujuan sorong di Terminal Penumpang Nusantarapura Pelni Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

IMG-20170614-WA0002

Pelayanan penumpang kapal di terminal Nusantarapura Pelni Pelabuhan Tanjung Priok sebanyak 325 jiwa yang akan berangkat ke Sorong dan Bhabinkamtibmas Aiptu Dotto menghihimbau kepada para penumpang agar mengutamakan keselamatan dan keamanan diri dan jiwa masing masing selama perjalanan kapal dan para calon penumpang dihimbau agar selalu waspada terhadap orang orang yang tidak dikenal yang berada disekitarnya dan melaporkan kepada polisi terdekat apabila menemukan orang barang yang mencurigakan dan disampaikan masyarakat untuk dibiasakan antri,apabila meninggalkan rumah agar dititipkan kepada tetangga ataupun kepada Rtnya,jangan lupa listrik untuk di matikan yang tidak diperlukan guna menghindari kebakaran,jangan lupa untuk menjaga barang bawaan dan hindari antrian desak desakan untuk mencegah kecopetan.

Kegiatan pelayanan penumpang tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif anggota Satuan Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat pelabuhan tanjung priok jakarta utara.

Aiptu Dotto Satuan Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban khusunya di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Penulis:Restu
Editor:Umi Fadillah
Publish:Restu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password