Safari Ramadhan, Polisi Minta Warga Jaga Persatuan

Tribratanews.polri.go.id – Polda lampung / Polres Way Kanan, Waka polres way kanan Kompol M. Darmawan, S.T  menghadiri kegiatan safari ramadan di rumah ketua DPRD way kanan, selain itu dihadiri sekertaris kabupaten way kanan, kepala organisasi perangkat daerah (OPD), Musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) baradatu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat sekitar, selasa (13/17).

Dalam kegiatan tersebut, polisi meminta warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan yang beralamat di kampung tiuh balak kecamatan baradatu, serta berbagai rangkain kegiatan seperti, pembacaaa ayat-ayat Alquran, ceramah yang disampaikan Ustad Hi. M. Tohir dan pemberian santunan kepada anak yatim pun turut dilaksanakan.

Sambutan Ketua DRPD kabuputen way kanan menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktu dapat hadir dikediamannya semoga pelaksanaan puasa ramadhan selalu diberi kenikmatan serta keberkahan bagai kita semua.

wakil bupati way kanan Edward Antony mengatakan mudah-mudahan pelaksanaan ramadhan ini selalu menjadi ajang silahturahmi bagi seluruh masyarakat di kabupaten way kanan.

Sementara itu, waka polres way kanan selain menyempatkan untuk memberikan himbauan kamtibmas untuk menciptakan situasi yang kondusif selama ramadhan  serta mengajak warga tentang sikap menghormati keragaman suku bangsa, budaya, agama, ras, dan bahasa yang terkandung dalam bhinneka Tunggal Ika diharapkan agar menjadi satu kesatuan yang bulat dan utuh seperti halnya kehidupan bermasyarakat tercipta kerukunan dalam sebuah keluarga, sepatutnya kita menjaga persatuan agar bangsa kita tidak terpecah-belah dan tidak perlu saling menghujat, berujar kebencian satu sama lain,” Sambung Kompol M. Darmawan

Penulis : Adi Pranoto.w

Editor   : Umi Fadilah

Publish : otoadi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password