Kapolres Lampung Barat Buka Bersama Dengan Bupati dan Para Tokoh Dalam Kegiatan Nuzulul Quran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. di dampingi Kapolsek Balik Bukit AKP Abdurrahman,SH, Kasat Binmas AKP Tarwidi menghadiri safari ramadhan dirumah dinas Bupati Lampung Barat. Tampak Hadir juga dalam giat tersebut Bupati Lampung Barat Drs.H.Muklis Basri,M.M. dan wakil Bupati Lampung Barat Drs.H. Makmur Azhari. Forkopimda, SKPD, para camat, peratin, tokoh agama, tokoh masyarakat beserta ibu pejabat Pemkab Lambar dan tamu undangan kurang lebih 250 orang Pada selasa 13/ 06/ 2017 sekira pukul 17.30 Wib.

WhatsApp Image 2017-06-13 at 21.40.47Kegiatan diawali dengan pembacaan surat yasin di imami ustad Abdul Gani.  Selanjutnya acara di lanjutkan buka bersama, solat magrib, dan solat terawih, serta sambutan Bupati Drs.Hi. Muklis Basri. Mengatakan, Pada kesempatan yang baik ini kepada para tokoh agama, masyarakat, pemuda dan tokoh lainnya, saya meminta untuk menjaga persatuan dan kesatuan kita. Untuk menjaga NKRI, Pancasila,  Udang undang dasar 1945. Mari kita jaga NKRI kita, karena negara kita adalah negara pancasila yang sudah dikaji oleh para tokoh bangsa Indonesia dan tidak diragukan lagi sudah 72 tahun di bawah UUD 1945, NKRI adalah harga mati.

Kita harus menjaga kesatuan dan persatuan. Bila ada permasalahan, musyawarahkan atau sampaikan dengan yang berwajib, kita punya DPRD jangan bertindak semaunya sendiri. Negara kita adalah negara hukum,  sosial ini yang lagi ditata oleh pemerintah bagaimana mengurangi jarak kesimpangan yang ada di Republik Indonesia terutama masyarakat Lampung Barat untuk menjaga NKRI.

IMG_9516Saya menjabat bersama pak wakil tinggal 5 bulan lagi, mudah-mudahan dalam waktu 5 bulan ini, kami bisa menyelesaikan tugas dengan baik dan tidak ada persoalan apapun. Dan nanti ada pemimpin yang baru bisa lebih baik membuat masayarakat lebih makmur dan sejahtera, “ucapnya.

Kemudian acara di lanjutkan dengan Nuzul Quran yang disampaikan oleh Ustad HI.Muhamad Rois dari tanggamus dan dilanjutkan dengan pembagian sembako dari Pemkab Lambar untuk Warga kurang Mapu sebanyak 350 Orang kegiatan berkahir pukul 21.30 Wib.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publis           : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password