Polres Metro Menyelenggarakan Lomba Adzan, Lomba Da’i Cilik dan Lomba Hafalan Surat Pendek

Tribratanews.polri.go.id Polda Lampung / Polres Metro, Rabu (14/06/2017) – Memaknai bulan suci Ramandan 1438 Hijriah dan juga memanfaatkan moment yang tepat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017, Kepolisian Resor Metro menyelenggarakan beberapa kegiatan lomba antara lain lomba Adzan, lomba Da’i Cilik dan lomba hafalan surat pendek.

Kegiatan berlangsung selama 2 (dua) hari, terhitung dimulai tanggal 14-15 Juni 2017 dan dimulai pada hari ini (14/6) pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Judo Polres Metro. Kegiatan diikuti oleh anak-anak berusia 6-10 Tahun baik putra maupun peserta putri dari 22 Kelurahan se-Kota Metro dimana setiap Kelurahan minimal perwakilan 3 orang peserta.

2

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Waka Polres Metro Kompol M. Reza C. A. S S.Ik,. S.H., M.H mewakili Kapolres Akbp Rali Muskitta, S.Ik, dan dihadiri oleh para Kabag , Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Metro, Kakan Kemenag Kota Metro Drs. Hi. Qomaru Zaman. MA, dan para dewan juri.

Dalam sambutannya, Waka Polres mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada para peserta perlombaan Adzan, lomba Da’i Cilik dan lomba hafalan surat pendek.

“Diharapkan dengan diadakannya lomba ini dapat mendatangkan bibit – bibit baru dibidang keagamaan di Kota Metro dan dengan terselenggaranya perlombaan ini kiranya dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita di Bulan Suci Ramadhan 1438 H” ujar Waka Polres.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password