Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Sidrap Bentuk Tim Cipta Kondisi Cegah Kriminalitas

Tribratanews.polri.go.id – Sidrap Sulsel, Kepolisian Resort Sidrap membentuk tim gabungan dalam rangka cipta kondisi antisipasi meningkatnya kriminalitas jelang hari raya idul Fitri 1438H.

Seperti biasanya jelang lebaran mobilisasi dan kegiatan masyarakat akan lebih meningkat hal ini kadang dimanfaatkan oleh oknum – oknum tertentu untuk berbuat kejahatan.

Tim yang berjumlah 70 Personil gabungan Polres Sidrap tersebut akan melakukan berbagai kegiatan pencegahan seperti patroli, penjagaan dan razia di tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas.

“Tim yang kami bentuk ini akan bekerja semaksimal mungkin mencegah terjadinya berbagai tindak pidana yang senantiasa meningkat jelang lebaran idul Fitri” ujar Kabag Ops Polres Sidrap AKP Yusuf Kalo, Selasa (13/6/2017) Siang

“Intensitas patroli blue light akan kami tingkatkan, giat razia juga akan lebih dilakukan baik di jalan maupun di rumah kost – kostan. ” Lanjutnya

Selain itu, Yusuf juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik idul Fitri.

Penulis : Taufik

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password