Polri dan Bank Mandiri Gelar 6000 Paket Sembako Untuk Personil Mabes Polri

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, Bertempat dilapangan Bhayangkara Mabes Polri, Polri bekerjasama dengan PT. Bank Mandiri Persero Tbk menyelengggarakan pasar murah untuk anggota Mabes Polri, Rabu (14/06/2017).

IMG-20170614-WA0161

Telah disediakan 6.000 paket sembako dengan harga Rp. 115.000,-
yang akan dijual seharga Rp. 50.000,-.
Penjualan paket murah sembako ini diperuntukan bagi anggota Polri untuk golongan pangkat bintara dan tamtama serta PNS Polri golongan II. Acara ini bertujuan untuk mensejahterakan anggota dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri 1438 H/2017. Adapun isi dari paket sembako berupa Beras, minyak goreng, gula pasir, teh celup, susu kental manis dan kopi.

IMG-20170614-WA0160Penjualan paket sembako secara simbolis dilakukan oleh Karo Watpers SSDM Polri, Brigjen Pol. Drs. Bayu Wisnumurti, MSi dan Direktur Government dan Institusional, Ibu Kartini Sally kepada 5 PNS Polri. Acara pasar murah ini terselenggara ketujuh kali sejak tahun 2007. Karowatpers SSDM Polri mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PT Bank Mandiri dengan harapan untuk masa yang akan datang tetap dapat terselenggara dengan peningkatan isi sembako.

“Pasar murah ini merupakan program ketujuh kalinya, program ini sangat baik dan membantu keluarga anggota Mabes Polri dalam memenuhi kebutuhannya di bulan ramadhan ini,” ucap Karowatpers SSDM Polri.

Acara ini disaksikan oleh para pejabat utama Mabes Polri, pejabat utama Bank Mandiri.(*)

Penulis : Tim

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam /Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password