Kapolres Banyumas Kunjungi Korban Keracunan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Malang bagi warga Desa Ciberung Ajibarang, beberapa dari mereka diduga mengalami keracunan massal yang berasal dari makanan, kemarin petang.

Bermula dari adanya acara tradisi tujuh bulanan kehamilan dari keluarga salah seorang warga yaitu Bapak Sukamto warga Ciberung Rt 03/06 Kecamatan Ajibarang Banyumas dari kemungkinan makanan yang disajikan kepada para tamu di duga mengakibatkan kurang lebih 39 orang warga mengalami gejala keracunan seperti pusing mual mual dan muntah dan sebagian harus di rawat di rumah sakit.

Mengetahui hal tersebut malam itu juga Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum bersama Kasat Reskrim AKP Junaidi, S.H dan Kapolsek Ajibarang AKP Supardi mendatangi lokasi kejadian dan memerintahkan jajarannya untuk melakukan penyelidikan sebab terjadinya keracunan.

Pada kesempatan ini Kapolres juga mengunjungi para korban keracunan yang dirawat di Rumah Sakit Umum Ajibarang Banyumas.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum dalam menyatakan bahwa kejadian ini adalah musibah yang tidak diinginkan dan tidak diduga sebelumnya.

“Hal ini tetap akan kita selidiki untuk memastikan bahwa tidak ada unsur kesengajaan dari fihak manapun dan saya berharap semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi dan semoga para korban segera pulih kembali seperti sedia kala.”, terang Kapolres.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password