Kapolres Pimpin Rakernis Fungsi Reserse Tahun 2017 Polres Morowali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Morowali, Kepala Kepolisian Resor Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN E.C, S.I.K. M.H. membuka rapat kerja tekhnis (rakernis) fungsi reserse tahun 2017, selasa (13/6/2017).

berrtempat di aula atmani wedhana polres morowali, kegiatan tersebut di hadiri Wakapolres Morowali KOMPOL SAPRI HELMI S.I.K , pejabat utama polres morowali , para kasat, para kanit, dan anggota Polres Morowali.

Pada amanat yang disampaikan Kapolres Morowali mengharapkan agar para pengemban fungsi reserse mau meningkatkan pengetehuannya dalam menghadapi perkembangan teknologi dan informasi di dunia yang menyebabkan semakin meningkatnya kriminalitas dan banyaknya modus-modus operandi baru dalam melakukan tindakan kriminal.

“sebagai contoh dahulu kita tidak mengenal adanya kejahatan dunia maya namun sekarang telah ada dan sedang marak terutama dengan banyaknya ujaran kebencian melalui media-media sosial, untuk itu diharapkan para pengemban fungsi reserse agar kelak menjadi mampu untuk menanganinya” ujar Kapolres Morowali.
DSC03428

Pada kesempatan itu melalui paparan Kapolres Morowali memberikan ilmu fungsi reserse untuk para peserta rakernis untuk lebih menambah dan meningkatkan pengetahuan di fungsi reserse untuk mendukung terlaksananya penegak hukum yang professional, proposional dan prosedural. Hal tersebut untuk menjadikan polri yang Professional, Modern, Dan Terpercaya

Penulis              : Team
Editor               : Umi Fadillah
Publish              : Abdi.s

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password