Wujud Keakraban Polisi dan Ulama, Kapolresta Kediri Safari Ramadan di Ponpes Al Harun Grogol

d52a6bb6-1b9d-4aa0-bd29-6c054088175e-420x280

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H bersama rombongan kembali melakukan Safari Ramadhan di Ponpes Al Harun Ds/Kec Grogol  asuhan  KH.  Abdul Qodir Junaidi (Gus Jajun) , Selasa (13/6).

Kegiatan Safari Ramadan ini  mengambil tema “Safari Ramadhan Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, S.I.K., M.H. bersama Pejabat utama, Toga/Tomas di wilayah hukum Polsek Grogol, Muspika, 3 Pilar , Bhayangkari dan Jamaah/santri Ponpes Al Harun”.

Kehadiran Kapolres bersama rombongan langsung disambut Gus Jajun dan jajaran Polsek Grogol Polresta Kediri. Dan dilanjutkan dengan pembukaan Safari Ramadan yang diawali dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al Quran oleh perwakilan Santri Ponpes Al Harun dan dilanjutkan sambutan Pengasuh Ponpes Al Harun,  sambuta  Kapolresta Kediri. Dan dilanjutkan  penyerahan cinderamata oleh  Kapolresta Kediri  kepada pengasuh Ponpes Al Harun dan perwakilan santri.

Saat  Adzan maghrib acara dilanjutkan buka puasa bersama , solat magrib berjamaah dan ramah tamah. Dalam sambutan Pengasuh Ponpes Al Harun K.H. Abdul Qodir Junaidi (Gus Jajun) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolresta Kediri yang berkenan melaksanakan safari Ramadan dan permohonan maaf jika jamuan di Ponpes Al Harun kurang berkenan.

Usai sambutan Pengasuh Ponpes Al Harun dilanjutkan sambutan Sambutan Kapolresta Kediri Kediri yang menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Ponpes Al Harun

“Silaturohmi dengan para Kiai  di wilayah  Grogol dalam rangka menjaga siskamtibmas, perkuat Kebhinekaan Tunggal  Ika dan keutuhan NKRI. Mari kita tangkal dengan persatuan dan kesatuan untuk isu terorisme dan ISIS,” kata AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H

Ditambahkan AKBP Anthin di era jaman modern kita jgn terjebak dgn medsos yang tidak dapat  dipertanggung jawabkan,”Jadilah polisi untuk diri sendiri,”tukasnya.

Usai sambutan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata oleh Kapolresta Kediri kepada pengasuh Ponpes Al Harun dan perwakilan santri yang diakhiri dengan do’a oleh KH. Syaifudin  Zuhri.

 

 

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor              : UMI FADILAH

Publish            :,Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password