Kapolda Sulteng Buka Pasar Murah Jelang Idul Fitri 1438H

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Sulteng), Brigjen Pol Drs Rudy Sufahriadi membuka secara resmi Pasar Murah yang menjual sembilan bahan pokok (Sembako), di pelataran parkir Anjungan Nusantara, Jalan Rajamoili, Kota Palu, selasa (13/06/2017) pagi.

Pasar Murah yang digelar selama sehari itu, dihadiri oleh Wakapolda Sulteng, Irwasda Polda Sulteng, Karo Rena Polda Sulteng, Dir Reskrimsus Polda Sulteng, Dir Resnarkoba Polda Sulteng dan Kepala Perum Bulog Provinsi Sulteng bapak Supryanto.

Kapolda Sulteng mengatakan baru kali ini ada kesempatan Polda Sulteng menggelar pasar murah.

DSC_0051Q

“Prinsipnya nomor satu adalah kami melayani masyarakat, Polda Sulteng semaksimal mungkin akan melayani masyarakat. Kalau untuk pertama kali, mungkin baru kali ini ada kesempatannya,” ujar Kapolda Sulteng disela-sela meninjau pasar murah.

Selain itu, Kapolda Sulteng juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palu, kesempatan yang baik ini dipergunakan sebaik-baiknya, Polda Sulteng bekerja sama dengan Perum Bulog Provinsi Sulteng diharapkan menekan harga sembilan bahan pokok agar bisa stabil.

“Saya bersama Kepala Perum Bulog bekerja sama, agar bisa menekan harga sembako yang dipermainkan oleh para mafia pangan. Sesuai instruksi Presiden RI kami putuskan semua jaringan tersebut, sehingga masyarakat yang ingin membeli sembako dengan harga murah menjelang perayaan Idul Fitri 1438 Hijriah bisa terbantu, ” jelas Kapolda Sulteng.

Penulis              : Team
Editor                : Umi Fadillah
Publish              : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password