Respon Cepat Polisi, Larikan Peserta CFD yang Terjatuh di Anjungan Pantai Losari ke Rumah Sakit

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Personel Ditpamobvit Polda Sulsel melarikan salah satu pengunjung yang terjatuh karena jalan licin dan mengalami luka pada bagian kepala dalam giat Car free day (CFD) pada hari minggu tanggal 8 Januari 2017 di anjungan pantai losari Makassar ke kerumah sakit bhayangkara.

Adapun identitas korban an. H. Rahman, makassar, 63 th, jl.mesjid raya no. 60 makassar, dan korban harus menjalani rawat inap, selanjutnya anggota menuju kerumah korban utuk menyampaikan pada pihak keluarga.

Giat pengamanan ini rutin dilaksanakan oleh personel subdit Wisata Ditpamobvit Polda sulsel setiap hari minggu di anjungan pantai losari Makassar dimana pada giat ini dipimpin oleh Kompol H. Asfa Kanit 2 Subdit Wisata bersama dengan 2 anggota.

Dalam melaksanakan pengamanan, personel Ditpamobvit selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan anggota Polsek setempat (Polsek Ujung Pandang), TNI dan Satpol PP yang terlibat dalam pengamanan sehingga bersama-sama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dalam giat tersebut, dan  juga melakukan komunikasi dan berinterkasi dengan masyarakat yang ikut dalam kegiatan CFD.img_20170108_094018

Dirpamobvit Polda Sulsel Kombespol J. Didiek Dwi Priantono,S.H. mengucapkan terima kasih kepada personelnya yang melaksanakan Pam dalam giat Car free day dan telah membantu masyarakat yang mengalami luka untuk dilarikan kerumah sakit bhayangkara untuk selanjutnya mendapatkan perawatan.

 

1 Comment

  • urkeu Reply

    January 8, 2017 at 16:56

    pamobvit polda sulsel mantap

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password