Narkoba di Tulang Bawang Lampung : Simpan Sabu, Warga Mesuji Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Tulang Bawang. Jajaran Polsek Penawartama berhasil menangkap seseorang membawa dua paket kecil Narkoba jenis sabu di salah satu lapak sawit di Kampung Sidoharjo Kecamatan Penawartama, Tulang Bawang, Selasa (13/6/17).

Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK. MSI, mengatakan informasi beredar dari sejumlah orang di Lapak sawit di Penawartama adanya pelaku penyalahguna Sabu.

“Informasinya di Lapak Sawit itu ada seorang yang membawa Narkoba jenis sabu, anggota kami dari Mapolsek Penawartama langsung ke lokasi pukul 19.15 Wib dan menggeledah semua orang yang berada di lapak,”Terangnya.

Kemudian, dari sekian banyak orang yang berada di Lapak Sawit, satu diantaranya adalah SA (47) warga Talangbatu, Kecamatan Mesuji timur kedapatan mengantongi Sabu-sabu.

“Satu orang berinisial SA menyimpan barang Narkoba jenis Sabu-Sabu di saku kanan celanannya satu paket kecil, setelah ditanya ternyata dia menyimpan satu paket lagi disembunyikan dibawah pelepah sawit, dan anggota menemukannya setelah dicek,”Jelasnya.

Selain itu, barang bukti yang diamankan 2 paket hemat Narkoba jenis sabu sabu,1 (satu) buah Handphone merk nokia jenis 1134 warna hitam, 3 (tiga) butir bodrex,1 (satu) bungkus rokok sampoerna menthol evolution, beserta korek warna putih, Uang senilai Rp 85.000.

“Sampai saat ini pelaku dan barang bukti  diamankan di mapolsek penawartama guna pemeriksaan lebih lanjut,antaranya akan dilakukan test urine dan pengembangan,”Tutupnya. (*)

Penulis : Vivi
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password