Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Buka Bersama Sekaligus Santunan Anak Yatim yang di Gelar PT.DKB

IMG-20170613-WA0175

Tribratanews.polri.go.id -Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Selasa,13 Juni 2017 bertempat di Masjid Ulumul Bahar Jl. Sindang laut,bhabinkamtibmas polsek kawasan kalibaru Aipda Fardianto menghadiri kegiatan buka bersama dan santunan anak Yatim Piatu kurang lebih sebanyak 50 orang serta dihadiri sebanyak +/- 250 Karyawan PT. DKB.

Kegiatan Santunan dan Buka bersama itu dipimpin selaku ketua panitia Ustadz Andi yang di lanjutkan dengan Tausiah oleh ketua MUI Jakut Ustad KH Zulfa Mustofa MY.

IMG-20170613-WA0171

Acara tersebut dihadiri oleh Direksi PT. DKB sebanyak 3 orang yaitu Bpk.Ir Bandung Wibisono, Bpk. Ir Sutrisno, Ibu Ir. Dian Afenti serta para tamu undangan.

Dalam kegiatan buka puasa dan santunan anak yatim tersebut bertemakan “Dengan Semangat Ramadhan Mari Kita Tingkatkan nilai Kebersamaan, Produktifitas Kerja Dengan Penuh Ketulusan dan Keikhlasan”.

Bpk. Ir.Bandung Wibisono menyampaikan rasa hormat kepada seluruh panitia penyelenggara dan ucapan terima kasih dan mengucapkan selamat berbuka puasa kepada seluruh tamu undangan yang hadir serta dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada anak yatim.

Tausiah di buka oleh Ustadz KH ZULFA MUSTOFA MY selaku Sekom MUI DKI Jakarta yang menyampaikan mengenai kebersamaan didalam perusahaan maupun diluar ataupun didalam rumah, konsep tanpa ada kebersamaan yang ada hanya kecurigaan yang saling menuduh tidak akan bisa berjalan dengan baik, serta menyampaikan bahwa keberadaan Polisi dan prajurit TNI tidak bisa dikatakan sebagai Touhud keberadaan pihak instansi keamanan dinegara Indonesia tersebut merupakan pihak yang berada ditengah dan memberikan pelayan pengamanan terhadap warga masyarakatnya.

Pelaksanaan kegiatan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim merupakan program yang dilaksanakan setiap tahun diwaktu bulan ramdhan serta diisi dengan beberapa penceramah kondang untuk mengisi kegiatan tausiah.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis  : Harun38

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Harun38

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password