Kurang Pengawasan, Bocah 2 Tahun di Ngargoyoso Karanganyar, Tenggelam di Sungai

2017-01-08_14-43-31

Tribratanews.polri.go.id – Polsek Ngargoyoso Karanganyar menyerahkan jasad bocah berusia dua tahun ditemukan tewas di Sungai Suren, Desa Ngargoyoso, Karanganyar Sabtu (07/01/2017) ke keluarganya.

Bocah malang tersebut bernama Hafis Wardah Saputra, 2, warga Dukuh Semin RT 005 /RW 002 Desa Ngargoyoso Kecamatan Ngargoyoso.

Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi mengatakan bahwa korban hanyut dan kepala terbentur batu.

Kejadian bermula ketika Hafis ikut ibunya yakni Endah Purwani, 27, dan neneknya Suwarsi, 58 ke kebun di dekat Sungai Suren, Desa Segorogunung, Ngargoyoso Sabtu pukul 11.00 WIB untuk memetik labu siam (jipan).

Hafis kemudian dibiarkan main sendiri di tepian sungai. Sekitar pukul 11.30 WIB, ibu dan neneknya mencari Hafis di lokasi semula dia bermain. Namun, mereka tak mendapati Hafis. Keduanya kemudian menyusuri Sungai Suren.

Sekitar 30 meter dari tempat kali pertama Hafis bermain, mereka mendapati tubuh Hafis di sela-sela bebatuan dalam keadaan meninggal dunia. Ibunya kemudian membawa jasad Hafis ke Puskemas Ngargoyoso. Keterangan dokter Puskesmas didapati luka memar pada dahi dan hidung karena benturan luka.

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayan pada tubuh Hafis” kata Kapolres Karanganyar melalui Kapolsek Ngargoyoso AKP Apin Sunu SH.

Tim Bhayangkara PID Promoter Polres

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password