Anggota polsek Mukok lakukan pengamanan Pasar Murah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Bertempat di Gedung Pertemuan Umum Kecamatan Mukok telah dilaksanakan kegiatan Subsidi Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sanggau, Selasa (13/06/2017) pukul 10.30 Wib.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut yakni dalam rangka untuk meringankan beban Masyarakat dengan prioritasmasyarakat ekonomi menengah kebawah dalam menghadapi kenaikan harga barang menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Adapun daftar Stand peserta pasar murah antara lain Stand Kantor Bulog, Stand Kantor Prindakop, Stand Toko Kawan Kita, Stand PT. Wings, Stand Toko Langling dan Stand Toko Indofood.

Kapolsek Mukok Iptu Priyono mengatakan dalam kegiatan tersebut dirinya memerintahkan 4 (empat) personilnya untuk melaksanakan pengamanan bergabung bersama anggota koramil mukok.

“Dalam kegiatan tersebut Panitia hanya membagikan 500 lembar kuponyang dibagikan kepada warga telah habis ditukar dengan paket Sembako murah. Namun animo masyarakat saya nilai sangat antusias terhadap keberadaan pasar murah tersebut dikarenakan harga barang dianggap lebih murah apabila dibandingkan dengan harga pasar” tutup Kapolsek Mukok.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadilah / Sugeng Hs
Publish : Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password