Jajaran Satpolair Lakukan Pamwas serta Himbauan Bahaya Narkoba dan Tolak Paham Radikal

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Jajaran Satpolair Res Bengkayang tanpa henti-hentinya melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat sekitar maupun penumpang motor air penyeberangan di pelabuhan Teluk Suak Indah tentang bahaya narkoba serta menolak paham radikal dan anti pancasila. Senin (12/06/2017)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Polair Res Bengkayang Iptu Bambang Hermanto beserta anggota Sat Polair Res Bengkayang yang langsung menghampiri masyarakat sekitar maupun penumpang motor air yang sedang menunggu untuk giliran diberangkatkan.

Selain himbauan anggota Sat Polair Res Bengkayang juga hampir di setiap harinya melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap aktifitas bongkar muat barang dari dan ke pelabuhan Teluk Suak dan pulau Lemukutan, pulau Kabung dan pulau Randian untuk antisipasi masuk dan beredarnya barang-barang ilegal juga melakukan pemeriksaan terhadap surat-surat kapal dan kendaraan roda dua yang dimuat di atas kapal.

Kasat Polair Res Bengkayang Iptu Bambang Hermanto mengatakan “ dalam sosialisasi terkait tentang bahaya narkoba serta menolak paham radikal dan anti pancasila, juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan mengamankan situasi kamtibmas di wilayahnya dari masuknya paham radikal, karena menjaga kamtibmas bukan semata-mata tugas dari Polri saja tapi juga merupakan tanggung jawab dari kita semua”. Ujar Iptu Bambang.

Penulis : Mahrani
Editor : Umi Fadilah/ Sugeng. HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password