Kebakaran di Tolikara 1 Unit Rumah Ludes Terbakar

Tribratanews.polri go.id.- Polda Papua – Polres Tolikara .- Di Jalan Losmen distrik Karubaga Kab.Tolikara 1 unit rumah berlantai 2 semi permamen milik Iman Wanimbo habis di lalap si jago merah. Selasa (13/06/17)

Kebakaran yang terjadi dikarenakan keluarga dari pemilik rumah yang menyalakan lilin didalam kamarnya lalu menuju kedapur untuk membantu ibunya yang sedang memasak di dapur, tak lama kemudian lilin yang menyala jatuh kelantai yang terbuat dari kayu dan mengenai kasur yang berdekatan dengan lilin yang terjatuh sehingga api mulai menyala dan membakar rumah serta Seluruh isinya.

Atas kejadian tersebut di pimpin Wakajaga Brigpol Dapid T Marweri  bersama anggota penjagaan sebanyak 5 Pers begitu cepat merespon untuk mendatangi TKP,  sesampainya di TKP bersama dengan masyarakat setempat memadam api dengan alat seadanya karna tidak adanyanya pemadam kebakaran  dengan maksud agar api tidak merembet kerumah penduduk yang berada di sekitar TKP.

Dari Pantauan Konsitibutor humas di TKP kejadian tersebut tidak merengut korban jiwa dan untuk kerugian materiil belum bisa di tafsir di karenakan korban dari pemilik rumah belum memberikan keterangan kepada pihak Kepolisian.

Penulis                 : Kasrim/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password