Kasub Sektor Polsek Ketungau Hulu Hadiri Buka Puasa Bersama

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar, Polres Sintang- Memasuki minggu ke tiga dibulan Suci Ramadhan 1438 H, Puskesmas Kec. Ketungau Hulu mengadakan acara buka puasa bersama, Selasa ( 13/6/2017).

Acara yang digelar di Kantor Puskesmas Kec. Ketungau Hulu tersebut mengundang para Forkompimcam Kec. Ketungau Hulu, tokoh agama baik muslim maupun nasrani, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar kota kecamatan Ketungau Hulu dan juga Kasub Sektor Pos Jasa Aiptu Sutarji.

Dalam sambutannya bapak Nasir yang bertindak selaku tokoh muslim / ustaz menghimbau agar masyarakat Ketungau Hulu selalu menjaga toleransi beragama dan tetap menjalin hubungan baik diantara pemeluk agama guna menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa. ” Sekalipun kita terdiri dari beragam agama, suku, ras, golongan serta budaya yang ada disini namun itu tidak membuat kita jadi berbeda dalam sikap menghargai dan menghormati antar sesama, karena kita tetap satu kesatuan yaitu NKRI,” unjar Nasir.

Setelah acara berbuka selesai dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah di aula puskesmas Ketungau Hulu.

Kapolsek Ketungau Hulu Kompol Iskandar melalui Kasub Sektor Jasa Aiptu Sutarji mengatakan bahwa pihak Polsek Ketungau Hulu selalu aktif menjalin kerjasama dan selalu hadir dalam acara seperti buka bersama yang di selenggaran oleh masyarakat Kecamatan Ketungau Hulu baik dari instansi pemerintah maupun masyarakat biasa.

” Ini dilakukan guna menjalin kedekatan terhadap Polri dengan masyarakat guna tercipta dan terwujudnya kerjasama yang baik sehingga timbul dan meningkatnya partisifasi masyarakat terhadap Polri khususnya dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ketungau Hulu, ” jelas Aiptu Sutarji.

Penulis : Hariyanto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password