Polisi Peduli, Polres Kapuas Anjangsana ke Rumah Warga Kurang

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kapuas / Polda Kalteng, Kepala Kepolisian Sektor Selat, Polres Kapuas, Polda Kalteng Iptu Angga Yuli Hermanto, S.IK. memanfaatkan bulan suci Ramadan ini untuk berbagi dengan sesama, dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya, Selasa (13/06/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

WhatsApp Image 2017-06-13 at 14.48.34Didampingi sejumlah personel Polsek, Kapolsek Selat menyalurkan bantuan sembako tersebut kepada dua wanita lanjut usia yang kurang beruntung pada masa tuanya yakni  Ilun (70) dan Sanah (65) yang beralamat di Jalan Durian Desa Pulau Telo Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Kalteng.

WhatsApp Image 2017-06-13 at 14.49.22“Mudah-mudahan bantuan dalam bentuk sembako ini sedikit meringankan beban warga di bulan suci Ramadan,” ujar Kapolsek Iptu Angga Yuli Hermanto kepada tim tribratanewsKapuas.

Di samping itu, kegiatan pembagian sembako ini juga dimanfaatkan sebagai ajang siraturahmi dengan masyarakat, sekaligus untuk mengingatkan kita semua agar tidak lupa berbagi kepada sesama.

Penulis: Andi Kusuma

Editor: Umi Fadilah

Publish: Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password