Polsek Bengkayang berbagi kepada anak-anak panti asuhan

Tribratanews.polri.go.id polda kalbar Polres Bengkayang Polsek Bengkayang. Polsek Bengkayang bhakti sosial menyantuni panti asuhan. Selasa 13 juni 2017.

Dibulan suci Ramadhan banyak kegiatan bermanfaat yg bisa dilakukan, bermanfaat untuk diri sendiri dan juga bermanfaat untuk orang lain. Salah satu nya adalah kegiatan bhakti sosial yg di lakukan oleh Polsek Bengkayang ini.

Menurut Kapolsek Bengkayang ( Iptu Dhanie Sukmo) yang di temui di ruang penjagaan, bahwa bhakti sosial menyantuni anak yatim ini merupakan tanggung jawab kita bersama saling berbagi sesama agar bisa meringankan beban kebutuhan mereka dan yang tidak kalah penting agar anak-anak ini merasa tidak sendirian atau berbeda dengan anak-anak lain seusianya.

Santunan ini jangan di lihat dari nilai atau jumlah yang di berikan. Namun makna yang dirasakan bisa saling berbagi untuk mengajarkan kita tak lupa arti rasa bersyukur atas apa yg kita miliki. Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita dan sesama.

Panti Asuhan Anugerah Bky saat ini dihuni oleh 9(sembilan) orang anak usia sekolah yang berasal dari beberapa Kecamatan yang berada di Kab.Bengkayang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan kepada anak-anak panti asuhan agar tidak pernah berputus asa, dan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. Tetap semangat meraih cita-cita.

Dan dalam kesempatan itu pula  Kapolsek mewakili menyerahkan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Anugerah Bengkayang yang di terima langsung oleh ketua pengurus
Panti asuhan Anugerah (Aris suyatno) berupa beras, mie instant, teh dan gula yang berasal dari dana yang dihimpun bersama dari seluruh anggota Polsek Bengkayang.

Kegiatan bhakti sosial ini kiranya menjadi contoh baik buat anggota kepolisian lainnya maupun masyarakat untuk lebih peka terhadap sesama.

Penulis : Karmansyah
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password