Lima Bahan Pokok, Bhakti Kesehatan, Penukaran Uang dan SIM keliling ada di Pasar Murah Polda Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Kedua Kalinya Pasar Murah Ramadhan 1438 Hijriah dan Bhakti Kesehatan digelar Polda Lampung Dilapangan Way Dadi Sukarame Bandar Lampung. Selasa (13/6/2017).

Sebelumnya di Lapangan Kalpataru Kemiling Bandar 8 Juni yang lalu pasar murah dan bhakti kesehatan pernah dibuka, perbedaannya kali ini selain lima bahan pokok dan Bhakti Kesehatan juga Polda Lampung menyediakan SIM Keliling dan mobil Kas Keliling untuk penukaran uang dari Bank Indonesia Wilayah Lampung.

Pasar Murah Ramadhan yang dibuka pukul 15.00 wib langsung diserbu warga yang didominasi ibu ibu rumah tangga yang sudah memiliki kupon penukaran. ” ibu ibu agar tertib, semua nanti dapat menukarkan kuponnya” Ucap salah satu Polisi dari panitia pasar murah. Warga dengan teratur menukarkan kuponnya. Sekitar satu jam, beras, minyak goreng, tepung terigu, telur dan gula habis dibeli warga.

Ditenda kesehatan terlihat ramai warga yang memeriksa tensi darah, ada yang konsultasi dengan dokter kesehatan dari Dokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Warga juga ikut mengantri di penukaran uang baru di Mobil Kas Keliling BI Lampung. ” tau ada penukaran uang baru, tadi saya bawa uang yang banyak buat lebaran” Ucap salah satu warga sambil menukarkan uang baru.
“sambil nunggu berbuka puasa, ini saya bisa memperpanjang SIM” Ucap warga yang sedang menunggu perpanjangan SIM.

Pasar murah Ramadhan 1438 hijriah dan Bhakti Kesehatan yang digelar Polda Lampung ini merupakan wujud kedekatan Polda Lampung dengan masyarakat. Kegiatan ini juga dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 71 Tahun 2017.(*)

Penulis :Haryanto
Editor : Astuti
Publis :Haryanto

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password