Polres Mura Amankan 3 Pelajar Pelaku Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polres Mura/Polda Kalteng. Seiring dengan dilaksanakannya jadwal Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD) Polres Murung Raya (Mura) dalam  waktu tiga hari banyak para pelajar yang telah diamankan.

WhatsApp Image 2017-06-12 at 21.36.19(1)Balap Liar (BALI) merupakan satu dari beberapa pelanggaran yang kerap mereka lakukan. Meskipun sudah banyak contoh kecelakaan lalu lintas yang melibatkan para pelaku balap liar itu sendiri sampai dengan meninggal dunia (MD), namun hal tersebut masih belum menjadi pelajaran berharga.

Di hari ketiga, kegiatan K2YD dipimpin oleh Kapolsek Murung Ipda Indrawan Wira Saputra, S.T.K  beserta personel Polsek Murung telah mengamankan tiga orang pelajar yang terlibat aksi balap liar di Komplek Perkantoran Kabupaten Murung Raya. Senin (12/6/2017) Pukul 20.00 WIB.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan K2YD untuk mengurangi tindak kriminalitas dijalanan, premanisme serta perbuatan yang dianggap bisa mengganggu situasi Kamtibmas pada bulan Ramadan 1438 H/2017 di Kota Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya.

WhatsApp Image 2017-06-12 at 21.36.19(2)“Di luar dari K2YD, kita selalu melaksanakan kegiatan cipta kondisi rutin agar situasi Kamtibmas selalu terjaga, untuk para pelaku Bali kita menerbitkan surat pernyataan dengan tujuan menimbulkan efek jera, serta melakukan penyitaan terhadap knalpot brong,” imbuh Ipda Indra.

Penulis : Rudiansyah

Editor : Umi Fadilah

Publis : Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password