Forkopimda Sanggau Gelar Operasi Pasar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau, Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, jajaran Forkopimda Kabupaten Sanggau menggelar Operasi Pasar, pada hari Selasa 13 Juni 2017, sekira pukul 09.30 Wib.

Kegiatan Operasi tersebut dipimpin lansung oleh Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes ontot M,Si dan diikuti oleh kabag Ekonomi Fauzan, para SKPD terkait, Kasat Intelkam Polres Sanggau IPTU Suprapto, Camat kapuas Drs. Alipius. Msi, serta Kapolsek Kapuas IPTU Sri Mulyono.

Adapun dilaksanakan dalam kegiatan tersebut untuk mengecek sembako yang sudah kadarluasa (Exspayer) dan harga sembako yang tidak sesuai setandar pasar.

Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes ontot M,Si melalui Kapolsek Kapuas IPTU Sri Mulyono menyampaikan kegiatan Operasi tersebut dimulai dari Pasar Tradisional Senggol Sanggau, Mini Market Star Mart, Agen Elpiji Simpang Empat jalan Ampera, Terminal Bus Sanggau, dan Pasar tradisional Sentral .

Pada saat dilakukan pemeriksaan sempat ditemukannya pedagang menjual barang – barang sembako jenis makanan yang sudah hampir kadarluasa dan dilakukan teguran.

Penulis : Reno Wisnu Prandana dan Denny Ardiyanto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Syafiudin

Admin Polri54164 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password