Kapolsek Bersama Camat Jebres Surakarta Meninjau Langsung Pasar Murah dan Pembagian Sembako

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta.Polda Jateng – Kapolsek Jebres dan Camat Jebres Surakarta meninjau dan memantau langsung pelaksanaan kegiatan pasar murah dan pembagian sembako hari Selasa tanggal 13 Juni 2017 sekitar Jam 07.00 sd 11.00 wib bertempat di kantor Kecamatan Jebres Surakarta.

Pembukaan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Camat Jebres bapak Tamso. Dalam kesempatan tersebut dibagikan sebako Sebanyak 500 sembako yang dibagikan kepada warga se Kecamatan Jebres yang termasuk dalam daftar Keluarga Miskin (Gakin).

Adapun untuk sembako tersebut berasal dari Disperindak kota Surakarta. Selain pembagian sembako tersebut juga di gelar pasar murah yang diadakan dari Dinas pasar pasar kota surakarta yang merupakan bentuk operasi pasar pada saat Bulan puasa dan menjelang hari taya idhul Fitri tahun 2017. Sedangkan untuk bahan – bahan yang dijual dalam pasar murah tersebut adalah sembako. Pada kesempatan tersebut warga yang berbelanja sekitar 400 orang yang berdomisili di Kecamatan Jebres Surakarta.

Kegiatan tersebut pelaksanaanya dipantau dan diamankan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Jebres Aiptu Timbul Prihanto,SH dan pada kesempatan tersebut Kapolsek Jebres Kompol Juliana,SH,MH meninjau langsung kegiatan pasar murah dan menyempatkan diri ngobrol dan berbincang – bincang dengan para pedagang.
Hingga selesai giat situasi aman dan tertib.

Penulis : Lilik Jebres

Editor  : Umi Fadilah

Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password