Dalam Rangka Bhayangkara Ke-71, Kapolres Pohuwato Bersama Jajaran Anjangsana Ke Panti Asuhan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71, Kepolisain Resor Pohuwato melaksanakan anjangsana ke panti asuhan Al-Multazam Desa Buntulia Utara kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato, Selasa (13/6).

Dalam kegiatan anjangsana ini di hadiri oleh Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan SIK, MH, Ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato Ny. Ary Donny Setiawan, Kasat Binmas Akp Heny Mudji Rahayu SH, Kasubbag Dal Proggar Akp Hamidun P jailani, KBO Binmas Iptu Agusnawi Palay, dan ketua yayasan Panti asuhan Al Multajam Hj. Sintje Kadji, serta diikuti oleh anak-anak panti asuhan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pohuwato bersama ibu ketua Bhayangkari cabang Pohuwato menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada anak-anak panti asuhan yang di terima langsung oleh ketua yayasan Panti asuhan Al multazam Hj. Sintje Kadji.

Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK. MH pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa maksud dan kedatangan ini merupakan kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 71 tingkat Polres Pohuwato sebagai bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Pohuwato terhadap anak-anak yatim.

1

Pada kesempatan tersebut, ketua Panti asuhan Almultazam Hj. sintje Kadji juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Pohuwato dalam hal ini Kapolres bersama jajarannya yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada anak anak yatim, sehingga dapat meringankan beban hidup dari anak-anak yatim tersebut.

Rangkaian kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 71 tingkat Polres Pohuwato berlangsung aman dan lancer, kemudian di lanjutkan dengan foto bersama.

Penulis         : Ary Donny Setiawan

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password