Puluhan Remaja Terjaring Operasi Cipta Kondisi Polres Pangkalpinang

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang, Puluhan Remaja Terjaring Razia Di Warung Permainan Online, sebanyak 63 remaja yang tengah asyik bermain permainan online di sebuah warung internet dan game online, Eliin di Jalan Sumedang Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang terkena razia tim gabungan Polres Pangkalpinang, Senin 12/06/2017 malam.

Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan ini di mulai dengan apel siaga sebanyak 57 personil dan di pimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar, sesampainya di warnet ini, Kepolisian menemukan puluhan remaja ini tengah asyik bermain permainan online, satu persatu pengunjung yang ada di dalamnya di minta keluar untuk di periksa, puluhan kendaraan R2 yang terparkir pun ikut di periksa oleh tim gabungan.

Setelah memastikan satu persatu pengunjungnya, tim gabungan langsung membawanya ke Polres Pangkalpinang, Sesampainya di Polres, rombongan ini di lakukan pendataan satu persatu, beberapa orangtua dari para remaja ini langsung datang untuk melihat anak-anaknya yang terjaring razia.

Satuan Binmas Polres Pangkalpinang turut memberikan himbauan kepada para remaja yang kebanyakan masih duduk di bangku sekolah ini untuk tidak bermain hingga larut malam.

Selain sebanyak 63 remaja yang diamankan, tim gabungan juga membawa 47 motor yang berada di lokasi razia untuk dilakukan pemeriksaan surat menyurat kendaraannya.(*)

Penulis : Fauzi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fauzi Humas Res Pkp

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password