Penikaman Yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia di Jayapura

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua, Polres Jayapura Kota – Di depan Kantor Navigasi Laut Provinsi Papua APO Pantai Jayapura utara telah terjadi Kasus penikaman yang mengakibatkan korban FB meninggal dunia. Selasa (13/06/17)

Korban bernama FB (19) mendapat Luka tikam di dada sebelah kanan dan luka lecet di jempol kaki kiri dan kanan sedangkan saksi yang berinisial MAL mengalami luka tikaman benda tajam pada bagian pantat sebelah kanan.

Pelaku diketahun berinisial D yang sampai saat ini masih dalam pengejaran sedangkan saksi mata pada saat di tempat kejadian yaitu saudara DR (35), AB (20), SB (31) dan F (45).

Kejadian berawal saat korban mengendarai Sepeda motor dari arah taman imbi dengan tujuan hendak berputar kearah kota jayapura, namun sebelumnya korban bersama rekan – rekannya terlebih dahulu sudah mengkonsumsi miras di daerah taman imbi hingga kedua korban dalam keadaan mabuk

Setelah itu antara korban dan pelaku diduga saling kenal karena sebelum terjadi penikaman terhadap korban terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku, setelah itu korban yang mengendarai sepeda motor dan sesampainya di depan Mapolda Papua motor yang dikendarai korban kehabisan bensin sehingga korban FB berbalik arah mendorong motornya ke arah Kantor Pos Jayapura untuk membeli bensin.

Selanjutnya Korban FB bertemu dengan para pelaku yang dalam keadaan dipengaruhi minuman keras yang sedang mengkonsumsi minuman keras dengan rekan rekannya didepan kantor Navigasi laut APO, kemudian terjadi pertengkaran mulut antara korban dan pelaku sehingga terjadi perkelahian yang berdampak terjadi penikaman oleh pelaku terhadap korban yang mengenai pada dada sebelah kanan.

Saksi MAL yang melihat korban FB sedang berkelahi hendak menolong namun pelaku melakukan penikaman terhadap korban MAL yang mengena pada bagian pantat sebelah kanan.

Melihat korban FB dan MAL sedang berkelahi dengan para pelaku, akhirnya korban lari ke sebrang jalan depan kantor Indosat APO Asuransi Jayapura utara untuk meminta tolong.

Melihat koraban yang terlentang di pinggir jalan Saksi DR membawa korban FB dan korban MAL ke RS. Dok II Jayapura untuk dilakukan penangan medis namun setelah dilakuka penangan medis korban tidak dapat tertolong dan meninggal di rumah sakit umum Dok II Jayapura.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password