Narkoba di Kalsel : Pengedar Shabu Lintas Kabupaten Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSS –  Betapa terkejutnya HU beserta 1 temannya ( DPO ) saat mereka tahu bahwa calon pembeli mereka seorang anggota polisi. HU yang saat itu duduk diteras rumah warga tidak dapat berkutik lagi saat aparat menciduknya. Sedangkan satu temannya yang melakukan transaksi dengan aparat berhasil melarikan diri dan sampai sekarang masih buron.

Penangkapan tersebut berawal dari adanya informasi dari Sat Res Narkoba Polres Tapin tentang adanya warga Desa Asam Cangkok Kecamatan Kandangan yang sering menjual Narkotika jenis Sabu ke daerah tapin. Menindaklanjuti info tersebut Sat Res Narkoba Polres HSS kemudian melakukan koordiansi dengan sat Res Narkoba Polres Tapin.

Dan Senin ( 12 / 06 ) sore aparat berhasil menemukan titik terang mengenai pengedar tersebut, tanpa menunggu lama aparat gabungan Sat Res Narkoba Polres Tapin dan Polres HSS kemudian meluncur ke Jalan Kupang Desa Amawang Kanan Kecamatan Kandangan dan berhasil menciduk HU.

Dari tangan pria 32 tahun tersebut aparat gabungan Sat Res Narkoba Polres HSS dan Polres Tapin berhasil mengamankan barang bukti 5 kecil paket sabu seberat 5,10 gr yang dimasukkan kedalam tempat permen merk Pagoda Pastilles , uang sebanyak Rp. 2.550.000,-, satu buah timbangan digital dan satu buah handphone.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, S.I.K melalui Kasat Res Narkoba AKP Maturidi,S.H saat ditemui tim redaksi mengatakan “ HU berhasil kami tangkap karena adanya kerjasama saling tukar informasi yang baik antara Polres Tapin dan Polres HSS, untuk satu temannya yang melarikan diri saat ini masih kami lakukan penngejaran” tutur Kasat Narkoba Polres HSS.

Penulis : Johan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password