Kapolsek Semparuk Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Penutupan MTQ Kecamatan Semparuk

Tribratanews.polri.go id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Senin (12-06-2017) sekira jam 20.30 wib s/d 00.00 wib, bertempat di halaman Masjid Baitul Falah Kecamatan Semparuk Kuala Desa Semparuk, telah dilaksanakan Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-16 tingkat Kecamatan Semparuk.

Hadir dalam giat tersebut adalah Bupati Sambas diwakili oleh Staf ahli pemerintahan, politik dan hukum ibu Rustiba, Camat Semparuk H. Jumli, S.IP,M,Si , Kapolsek Semparuk Iptu Samiun Jailani , Danramil Pemangkat diwakili oleh Peltu Sanusi, Ka KUA Kec. Semparuk Drs. Herlan , Ketua LPTQ  H. Hasbi, Kepala Desa , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Jumlah penonton lebih kurang 400 orang.

Sebelum acara Penutupan MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) dimulai dengan Pembacaan Kalam illahi oleh Qori/Qoriah terbaik Th. 1437/2016 M.

Dalam acara yang berakhir meriah ini, Bupati Sambas menyampaikan kata sambutan sekaligus menutup acara MTQ ke -16 Tk. Kecamatan Semparuk. Selain itu Bupati Sambas juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Semparuk yang telah melaksanakan pengamanan dari awal sampai akhir kegiatan selama acara Perlombaan MTQ Tingkat Kecamatan Semparuk berlangsung.

Dari cabang-cabang yang diperlombakan dan yang diikuti oleh 232 orang peserta dari 5 kabilah yaitu Desa Semparuk, Desa Singaraya, Desa Sepinggan, Desa Seburing dan Desa Sepadu.

Penulis. :Didit
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password