Pelayanan Prima Kepolisian, Kasat Binmas Polres Penajam Paser Utara Sosialisasikan Aplikasi Go ResPPU

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Guna memelihara dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Kasat Binmas Polres Penajam Paser Utara melaksanakan  sambang serta mensosialisasikan aplikasi Go ResPPU kepada masyarakat di wilayah Penajam Paser Utara. Selasa (13/06/2017)

AKP Juhari selaku Kasat Binmas melaksanakan  sambang serta mensosialisasikan aplikasi Go ResPPU guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Aplikasi Go ResPPU tersebut sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian yang dapat memudahkan masyarakat apabila memerlukan bantuan oleh pihak Kepolisian. Selain itu, aplikasi Go ResPPU juga memudahkan masyarakat yang ingin mengetahui info dan berita terkini seputar Polres Penajam Paser Utara dan Kabupaten Penajam Paser Utara.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasat Binmas AKP Juhari menyampaikan Sosialisasi aplikasi Go ResPPU tersebut mwerupakan wujud pelayan prima Kepolisian yang memudahkan masyarakat apabila memerlukan bantuan Kepolisian guna terwujudya kamtibmas yang aman dan tentram.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

 

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password