Anggota Polsek Selimbau Bubarkan Remaja yang Asyik Mabuk – Mabukan

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Kapuas Hulu, Menindaklanjuti laporan pengaduan dari warga masyarakat Desa Titian Kuala bahwa didaerahnya terdapat sekelompok remaja yang sering mabuk – mabukan, hal ini membuat masyarakat setempat menjadi resah.

Terkait hal tersebut Selasa tanggal 17 Juni 2017 pukul 00.15 wib Kapolsek selimbau IPTU SUROSO beserta anggotanya melaksanakan penyisiran dan penertiban ditempat – tempat yang digunakan para remaja untuk pesta miras.

Dari penyisiran dan penertiban yang dilaksanakan ditemukan sekelompok remaja yang sedang asyik mabuk – mabukan. Ditemukan 2 kampel arak yang tersisa dari sekelompok remaja tersebut, yang bersangkutan langsung dibawa ke Mapolsek Selimbau untuk dimintai keterangan.

Mengantisipasi hal ini terjadi kembali Kapolsek Selimbau IPTU SUROSO memerintahkan anggotanya untuk melakukan pendataan dan pembinaan serta yang bersangkutan membuat Surat Pernyataan dengan didampingi oleh orang tua / wali masing – masing dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi, apabila yang bersangkutan mengulangi perbuatannya maka pihak kepolisian akan memberi sangsi tegas sesuai hukum dan aturan yang berlaku tegas IPTU SUROSO.

Penulis : Wawi / Jaspian
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password