Polsek Jawai Laksanakan Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Kemanusiaan Ramadhania 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Sambas, Telah dilaksanakan kegiatan Cipta Kondisi dalam Rangka Aman Menjelang Ops Kemanusian Ramadhania 2017 di wilkum Polsek Jawai.

Berdasarkan Surat Perintah Kapolsek Jawai Iptu Prambudi nomor : Sprin / 221 / VI / 2017 tanggal 10 Juni 2017 tentang Pelaksanaan Cipkon aman menjelang Ops Kemanusian Ramadhania 2017 di Wilkum Polsek Jawai.

Senin (12/06/2017) Jam 19.30 Wib s/d selesai telah dilaksanakan Cipta Kondisi dalam bentuk Razia Preman di Pasar Sentebang Kec Jawai Kab Sambas.

Dalam kegiatan tersebut anggota yang melaksanakan yaitu Aipda U. Hairani sebagai Danru dan dibantu Aipda Ceko, Bripka Tomin, Brigpol Atur Wisono Agung dan Brigpol Samsul.

Sasaran Pelaksanan Cipta Kondisi ini meliputi pemeriksaan Penginapan Puring Desa Dungun Laut Kec. Jawai, Cafe di Desa Dungun Laut Kec. Jawai dan Cafe di Desa Sentebang Kec. Jawai.

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu, Melakukan Pengecekan dan Pemeriksaan terhadap tamu-tamu yang menginap di Penginapan Puring Desa Dungun Laut Kec.Jawai.
Melakukan Pemeriksaan barang bawaan terhadap anak-anak muda yang nongkrong di Cafe Dungun Laut dan cafe di Sentebang Kec. Jawai.

Untuk hasil pelaksanaan, Tidak ditemukan Pasangan yang bukan Suami Istri yang Menginap di Penginapan Puring Desa Dungun Laut Kec. Jawai. Tidak ditemukan barang-barang berbahaya yang dibawa oleh pemuda saat nongkrong di Cafe seperti Narkoba, Sajam dan Miras.

Kegiatan ataupun Operasi Ops Kemanusiaan ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka menghadapi bulan Ramadhan 1438 H, Agar pelaksanaan ibadah berjalan aman nyaman dan tertib. Tutup Aipda U. Hairani

Penulis : Cahyo
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password