Peduli Sesama : Kapolsek Urban Mamuju Berikan Bantuan Sembako Terhadap Korban Kebakaran Rumah

tribratanews.polri.go.id – Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Urban Mamuju Kompol Ramli beserta anggota  memberikan bantuan kepada Korban kebakaran rumah Bapak Parindu di Lingkungan Danga Barat Kelurahan Binanga. Kamis (8/6/17) sekitar pukul 09.30 wita.

Kapolsek Urban Mamuju Kompol Ramli mengatakan bahwa penyerahkan bantuan berupa Sembako, Mie Instan dan Beras ini, merupakan sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan yang mendalam atas kejadian yang menimpa rumah Bapak Parindu akibat bencana kebakaran rumah.

“Dengan bantuan yang di berikan kepada korban diharapkan akan sedikit meringankan beban yang di tanggung korban serta memberikan motivasi untuk tetap tegar dan semangat menjalani hidup.”, tutur Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan himbauan Kamtibmas Kepada masyarakat yang tinggal di sekitar korban untuk senantiasa lebih berhati hati dan lebih waspada dengan situasi dan kondisi wilayah lingkungan masing-masing.

“Agar masyarakat berhati-hati dan selalu waspada terhadap situasi keamanan lingkungan, segera laporkan jika ada hal-hal yang perlu memerlukan bantuan dari pihak Kepolisian serta bersama-sama menjaga kondusifitas wiilayah,” jelasnya.

Penulis     : Wirad

Editor       : Umi Fadilah

Publish     : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password