Pasangan remaja terjaring operasi pekat di Kecamatan Selimbau

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Senin tanggal 12 Juni 2017 pukul 20.15 wib anggota selimbau yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Selimbau IPTU Suroso melaksanakan patroli dan razia dalam rangka cipta kondisi 2017 menjelang hari raya idul fitri 1438 H di wilayah Kec. Selimbau Kab. Kapuas Hulu.

Dalam pelaksanaannya IPTU Suroso memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dan razia di tempat – tempat rawan tindak kejahatan.

Dari hasil giat Operasi Pekat yang dilaksanakan terjaring tiga pasang remaja laki – laki dan perempuan yang sedang asyik berpacaran di tempat gelap dan sepi. Dari keterangan yang bersangkutan mengaku memiliki hubungan asmara namun belum memiliki ikatan yang sah kemudian yang bersangkutan seluruhnya langsung dibawa Ke Mapolsek selimbau.

Guna mengantisipasi hal ini terulang kembali Kapolsek Selimbau IPTU SUROSO memerintahkan anggotanya untuk melakukan pendataan dan pembinaan serta yang bersangkutan membuat Surat Pernyataan untuk tidak akan mengulangi perbuatannya kembali, apabila yang bersangkutan mengulang kembali perbuatannya maka pihak kepolisian akan memberi sangsi tegas sesuai hukum dan aturan yang berlaku.

Kapolsek Selimbau IPTU SUROSO mengatakan giat razia ini akan terus dilakukan selama bulan suci ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri 1438 H dalam rangka cipta kondisi 2017 Sebagai upaya untuk menekan angka kriminalitas dan menjaga keamanan dan ketrtiban di wilayah Kec. Selimbau tegas IPTU SUROSO.

Penulis : Wawi / Jaspian
Editor. : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password