Apel On The Spot Polres Metro Jakarta Utara Dan Polsek Jajaran Di Penjaringan Jakarta Utara

Pada hari Sabtu tanggal 11 Juni 2017 Pukul 23.30 Wib telah dilaksanakan Apel On The Spot Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek jajaran di Jl kepanduan I belakang Polsubsektor Teluk Intan Penjaringan Jakarta Utara, Apel dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol DWIYONO SiK MSi. melibatkan kekuatan melaksanakan apel sebanyak 286 personel gabungan, hadir dalam apel tersebut :

  1. Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol DWIYONO SiK, MSi
  2. Wakapolres Metro JakartaUtara AKBP BHIRAWA BRAJA PAKSA, Sik
  3. Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara AKBP JEAN CALVIJN SIMANJUNTAK, SiK, MH
  4. Para Kasat Polres MetroJakarta Utara, dan Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Utara

Sambutan dan pengarahan Kapolres Metro Jakut mengucapkan terima kasih kehadiran dan pelaksanaan apel on the spot malam ini, Polres Metro Jakut telah membentuk Team Tiger yang beranggotakan 31 personel, terdiri dari 28 anggota Brigadir  dan 2 personel Perwira, kejadian penembakan di SPBU Wilayah Jakbar menjadi acuan dinamika situasi di wilayah Jakarta menjelang Idul Fitri, semoga dengan dibentuknya team Tiger dapat mencegah tindak kriminalitas.

Kita melaksanakan kegiatan Kepolisian berupa Ops Cipkon secara Stasioner dipimpin oleh Kapolsek masing-masing sekaligus menentukan lokasi rawan diwilayahnya. Tetap jaga keamanan Personil lakukan Ops sesuai dengan prosedur, laksanakan dengan humanis jangan sampai ada pelanggaran. Sasaran Ops Cipkon 3C, Narkoba, Sajam/Senpi, pencegahan balapan liar dan tindakan kriminalitas lainnya.

Setalah pelaksanaan apel dipimpin Oleh Kabag Ops sisir lokasi bawah tol dibelakang kita untuk mensterilkan dari Sajam dan Miras, pukul 23.40 Wib, Apel selesai, situasi aman dan kondusif.

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password