Silatuhrahmi di bulan Ramadhan Anggota Polsek Long Iram Laksanakan Sambang Rutin ke Tokoh Agama

Tribratanews.polri.go.id – Kutai Barat, Sesuai arahan Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono S.I.K melalui Kapolsek Long Iram Iptu Pujiyono agar seluruh anggota Polsek Long Iram melaksanakan sambang serta melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat secara rutin.

Hal tersebut ditindak lanjuti oleh anggota Polsek Long Iram pada hari   Selasa tanggal 13 Juni 2017  Brigpol  Amos Tallu Selaku Babinkamtibmas   melaksanakan sambang kepada salah satu Tokoh Agama, Ustadz Subur dan  Kampung Banjarejo Kec. Tering bertatap   muka  dan  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau agar masyarakat berperan aktif, bahu membahu bersama Kepolisian untuk menciptakan  lingkungan yang aman dan kondusif serta mendukung segala tugas Kepolisian.

Dan juga mengingatkan kepada Tokoh- tokoh Agama agar saling Hormat-menghormati sesama Agama, Suku atau perbedaan golongan,serta peran serta orang tua untuk melaporkan apabila melihat barang terlarang seperti Narkoba dan Zat adiktif lainnya agar secepatnya melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Dengan adanya anggota Polsek yang rutin melaksanakan sambang kepada masyarakat, diharapkan Polri dalam  pelaksanakan tugas akan mendapat simpati dan dukungan masyarakat lebih dekat bersinergi dengan para tokoh agama dan masyarakat dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

Penulis : Ris_Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

Admin Polri54146 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password