Silaturahmi Ramadhan Kapolda Metro Jaya Bersama Pangdan Jaya Di Rawa Bebek Penjaringan Jakarta Utara

Silaturahmi Ramadhan Kapolda di Rawa bebek Ringan

Pada Hari Jum’at, tanggal 09 Juni 2017, pukul 10.30 Wib, telah berlangsung kegiatan Silaturahmi Ramadhan Kapolda Metro Jaya bersama Pangdan Jaya dengan Warga Rawa Bebek Penjaringan Jakarta Utara di Kolong Tol CNMP Jl. Rawa Bebek Rt.005/013 Kel. Penjaringan Kec. Penjaringan Jakarta Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Metro Jaya IRJEN. POL. M. IRIAWAN,dan Pangdam Jaya MAYJEN TNI. JASWANDI, didampingi oleh Danrem Barat KOLONEL INF. IWAN SETIAWAN, Dandim Jakarta Utara LETKOL. SOLEH, Kapolres Metro Jakarta Utara KOMBES. POL. DWIYONO, S.iK, M.Si, Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara AKBP. BISMO TEGUH PRAKOSO, SH, S.iK, MH, beserta para Rombongan lainnya.

Sebelum kegiatan Silahturahmi dilaksanakan, Kapolda Metro Jaya beserta Rombongan melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Jami Ramahtul Umah Jl. Rawa Bebek Rt.005/013 Kel. Penjaringan Kec. Penjaringan Jakarta Utara, kemudian bertindak sebagai Khatib Bpk. Ustad. ASEP ZAENAL ARIFIN, S.pd, dan Bilal Bpk. Ustad. SUBRATA, selanjutnya dihadiri Jemaah sebanyak kurang lebih 200  orang, dilanjutkan penyerahan bantuan berupa Al. Quran, Peci, Sarung dan Bantuan Uang oleh Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya untuk Ketua DKM Bpk. H. MUSTOFA.

Sambutan Tokoh Masyarakat RW.013 Penjaringan Bpk. TRITANTO yang isinya terima kasih atas kunjungannya seluruh Tamu Undangan, kami selaku perwakilan warga RW.013 Penjaringan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya.

Sambutan Kapolda Metro Jaya yang isinya terima kasih telah datang dalam kegiatan silahturahmi ini, semoga selalu diberkahi selalu, kegiatan ini bersebelahan dengan RW.013 dan RW.010 kemudian warga selalu berdampingan dengan warga Keturunan namun selalu hidup Damai, keamanan ini tidak dapat terjalin tanpa bantuan warga, POLRI – TNI tidak dapat bekerja sendiri kalau warga tidak membantu, dan NKRI Harga Mati, kegiatan ini menjadi ajang Silahturahmi, bantuan ini tidak ada nilainya namun yang harus diliat adalah Silahturahminya.

Pemberian Bantuan secara Simbolis berupa Peci, Sarung dan Bingkisan kepada perwakilan 5 ( lima ) orang, oleh Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya, Danrem 052 Wijaya Karma, dan Kapolres Metro Jakarta Utara, kegiatan pembagian tersebut, sebagai bentuk Tali Kasih.

Pembacaan Doa oleh Bpk. Ustad. ASEP. dan Foto Bersama dilanjutkan dengan Ramah Tamah.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password