Silaturahmi Kapolsek Tanjung Priok Jakarta Utara Dengan Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Se Kecamatan

Silaturahmi Kapolsek Priok dgn Toga Tomas

Pada hari Kamis tanggal 01 Juni 2017 pukul. 16.30 Wib di Ruang Aula Satya Lantai 2 Mapolsek Tanjung Priok Jl. Gorontalo No.1B Kel. Sungai Bambu Tanjung Priok Jakarta Utara, telah berlangsung giat acara Tatap Muka Silaturahmi Kapolsek Tanjung Priok Kompol France Yohanes Siregar, SH, S.Ik dengan para Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Tanjung Priok dalam rangka Kamtibmas selama di Bulan Suci Ramadhan 1438 H / 2017 dan Antisipasi Tawuran, dan dilanjutkan dengan Acara Buka Puasa Bersama, jumlah undangan yang hadir sebanyak 80 orang dan Turut Hadir :

– Kasat Bimas Polres Metro Jakut AKBP Wahyuni.

– Danramil Tanjung Priok Mayor Inf. Syahfruddin.

– Waka Polsek Tanjung Priok Kompol Supardji, SH.

– Kanit Intelkam Polsek Tanjung Priok AKP M.Silalahi, SH.

– Kanit Bimas Tanjung Priok AKP Edy Winarno.

– Wakil Danramil Tanjung Priok Kapten Silaban.

– Lurah Sunter Agung Andi Dirham, S.Sos.

– Kasi Pemerintahan Tanjung Priok Bpk.

Sambutan Kasat Bimas Polres Metro Jakut AKBP Wahyuni :

Ucapan terimakasih atas kehadirannya dalam acara ini dan akan dilanjutkan nanti acara buka bersama, permasalahn Kamtibmas yang ada di wilayah Tanjung Priok mohon bantuannya bersama kita mengamankan wilayah kita, sementara permasalahan yang terjadi di Kel.Kebon Bawang mari kita bahas disini bersama-sama dan nanti sekaligus bisa diselesaikan bersama bersama Kapolsek Tanjung Priok, dan jangan sungkan-sungkan berikan masukan kepada kami apabila ada kaitannya masalah terjadi melibatkan anggota Polisi.

Sambutan yang mewakili Kelurahan Tanjung Priok :

Ucapan terimakasih dalam pertemuan ini dan acara buka puasa bersama ini, bahwa di wilayah Kel.Tanjung Priok kami atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih pada pelaksanaan Pilkada DKI yang lalu berjalan kondusif di wilayah kami, atas bantuan dan kerjasama dengan aparat terkait dalam hal ini dari unsur Polri Babinkamtibmas dan TNI dari Babinsa telah membantu keamanan di wilayah Kami.

Sambutan Kapolsek Tanjung Priok Kompol France Yohanes Siregar, SH, S.Ik sbb :

Ucapan terimakasih atas kehadirannya acara ini, dan kaitannya dengan peristiwa kejadian di Kebon Bawang dari kami mengambil tindakan tegas sehubungan dari anggota kami jiwa sudah terancam, kami memohon batuannya kepada para orang tua dan tokoh masyarakat jangan sampai terjadi tawuran diwilayahnya kami.

Serta hindari Anak-Anak kita melakukan Tawuran dan dihimbau untuk menjaga anak-anaknya agar tidak keluar kalau tidak penting dan tidak nongkrong di tempat-tempat yang tidak perlu, mohon kerjasamanya peran dari masyarakat mari kita sama-sama menjaga wilayah dari aksi tawuran terutama anak-anak remaja.

Dilanjutkan dengan Acara Buka Puasa Bersama.

Admin Polri54175 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password