NARKOBA DI LAPAS : Petugas Berhasil Menemukan Ganja 0,5 Gram Di dalam Lapas Binjai Sumut

Polda Sumut – Untuk kesekian kalinya Petugas Lapas Kelas II A Binjai yang terletak di Jln. Gatot Subroto Kel. Bandar Senembah menemukan Narkotika jenis daun ganja kering dari dalam Lapas.

Penemuan daun ganja kering tersebut pada hari Kamis (15/120 sekira Pukul 16.30 Wib dan yang menemukan adalah petugas Lapas Kelas II A Binjai ABDUL F. TARIGAN, SH.

Daun ganja kering yang terbungkus dalam lakban platik warna kuning ditemukan oleh ABDUL F. TARIGAN, SH diareal lapas dan diduga dilempar dari luar tembok lapas sebelah Barat.

Atas penemuan tersebut, ABDUL F. TARIGAN, SH memberitahukan penemuan tersebut kepada Kalapas Binjai dan oleh Kalapas Binjai menelpon Kasat Narkoba Binjai dan memberitahukan penemuan Narkotika jenis daun ganja kering tersebut. Oleh Kasat Narkoba memerintahkan AIPDA SUPERI untuk berangkat kelapas Kelas II A Binjai.

Kasat Narkoba AKP BAMBANG TARIGAN, SH melalui Kasubbag Humas AKP L. TARIGAN, SH membenarkan informasi mengenai penemuan narkotika daun ganja kering dari dalam lapas binjai. ” Barang tak bertuan tersebut ditemukan oleh pegawai Lapas Binjai didalam lapas yang diduga dilempar dari luar tembok sebelah barat oleh orang yang tidak dikenal, sesuai dengan informasi yang diterima dari Pegawai Lapas Binjai. ” Kata Kasubbag Humas.

” Daun Ganja kering dengan berat 0,50 gram tersebut sudah diserahkan kepada Sat Narkoba dan juga sudah dibuat berita acara serah terimanya. ” Sambungnya, Kasubbag Humas juga menambahkan bahwa sudah sering petugas lapas binjai menemukan narkotika jenis daun ganja kering didalam lapas dan daun ganja kering tersebut dilempar oleh orang yang tidak dikenal dari luar lapas. ” untuk mengantisipasi hal tersebut, Personil Sat Narkoba bekerjasama dengan petugas lapas Binjai untuk menelusuri serta mencari tahu siapa pelaku yang sering melemparkan narkotika jenis daun ganja kering dari luar lapas binjai. ” Tutupnya. [poldasumut]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password