Polisi Sahabat Anak, Polwan Perbatasan Gendong Seorang Balita ke Atas Kapal Pelni

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Polwan Polres Nunukan membantu serta memberikan pelayanan kepada calon penumpang Kapal Pelni yang membawa anak untuk naik ke atas kapal, Senin (12/06/2017).

Polwan Polres Nunukan ini sedang melaksanakan kegiatan Pengamanan ketibaan dan keberangkatan Kapal Pelni.
Saat giat pengamanan dan pelayanan, Polwan Polres Nunukan melihat calon penumpang seorang wanita yang sedang mengendong anaknya, mengingat tangga kapal tinggi Polwan ini membantu dengan mengendong anaknya hingga diatas kapal.

Kapolres Nunukan AKBP Jepri Yuniardi S.I.K melalui Kapolsek KSKP AKP I Eka Berlin, mengatakan, “Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat harus juga didasari dengan rasa peduli, dimana Polri sebagai pelayan bagi masyarakat dengan rasa kepedulian dengan sesama apabila melihat ada seseorang yang sedang membutuhkan bantuan atau pertolongan segera berikan bantuan dan pelayanan”.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password