Kapolres Banggai Berikan Baju Muslim kepada Para Tahanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, didampingi Kasat Tahti Iptu Z Ginoga dan Kasi Propam Iptu Buhanudin Walisah, memberikan baju muslim pria kepada 25 tahanan Polres Banggai, Senin (12/62017) sekira pukul 13.00 Wita.

Kapolres memberikan pesan kepada para tahanan agar bulan suci Ramadan ini diisi dengan memperbanyak ibadah serta instropeksi diri agar kedepan menjadi manusia yang lebih baik lagi.

“Jangan lihat nilainya, saya berharap bulan puasa ini diisi dengan kegiatan keagamaan, instropeksi diri dan banyak memohon ampunan,” kata Kapolres Bangai.

Salah seorang tahanan yang dimintai keterangannya, mengucapkan terima kasih atas pemberian baju muslim oleh Kapolres Banggai itu. Baju beragam motif itu nantinya akan dipergunakan dalam setiap kegiatan keagamaan yang rutin digelar di rutan Polres Banggai.

Polres Banggai selama ini senantiasa memberikan siraman rohani kepada para tahahan melalui dakwah dan dzikir, hal itu berdampak positif terhadap para tahahan yang mengaku lebih merasa tenang dalam menghadapi persoalan hukum.

Penulis              : Tim

Editor                : Umi Fadilah

Publish              : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password