Kapolres Morowali Pimpin Rakor Lintas Sektoral

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Morowali – Senin 12/6/17 dalam rangka menjelang hari raya Idhul Fitri 1438 h tentu menjadi ajang masyrakat untuk mudik lebaran berkumpul bersama keluarga di kampung halaman, tentu aktivitas pengguna jalan akan menjadi lebih padat baik darat, laut, dan udara, yang menggunakan kendaraan umum ataupun menggunakan kendaraan pribadi.

Dalam hal itu kepolisian Negara republik Indonesia melaksanakan pengamanan mudik lebaran , khususnya polda Sulawesi tengah melaksanakan pengamanan mudik lebaran dengan sandi ops “ ramadania tinombala – 2017 “ yang berlangsung mulai tanggal 19 juni sampai dengan 4 juli 2017.

Untuk memantapkan kegiatan tersebut Polres Morowali mengadakan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1438 h . rapat tersebut di laksanakan di aula atmani wedhana Polres Morowali dan dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali akbp Edward indharmawan e.c, s.i.k. mh. dan di hadiri oleh pejabat utama Polres Morowali, para kapolsek jajaran Polres Morowali, danramil lembo sebagai perwakilan dandim 1311 morowali, Kasubden 4 b Pelopor Morowali, asisten 2 Morowali Utara sebagai perwakilan Bupati Morowali Utara, anggota Polres Morowali dan Skpd Morowali dan Morowali Utara yang terkait.

Dalam rapat tersebut telah disampaikan paparan – paparan dari POLRI, TNI, dan SKPD kabubaten Morowali dan Morowali Utara yang terkait. dari hasil paparan yang telah disampaikan di dapatkan keputusan bersama untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan selama bulan suci ramadhan baik yang melaksanakan mudik lebaran ataupun yang melaksanakan lebaran di kabupaten morowali dan morowali utara.

“ saya berharap hendaknya pelaksanaan tugas pengamanan ini harus dilandasi propesionalisme, etika moral serta komitmen yang kuat agar menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, khususnya menjelang hari raya idul fitri 1438 h “ ujar Kapolres Morowali.

Hal lain juga di sampaikan oleh kasubaghumas polres morowali selaku kasetopsres bahwa dalam rangka pengamanan mudik lebaran kali ini pihak Polri telah bekerja sama dengan Tni, Pemerintah Daerah dan pihak terkait lainnya dalam melaksan pengamanan mudik lebaran yang terbagi dalam beberapa pos pengamanan dan juga tersedia pos pelayanan dimana para pemudik nanti dapat beristirahat melepas lelah saat perjalanan mudik.

Penulis              : Tim

Editor                : Umi Fadilah

Publish              : Abdi.s

 

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password