Polres Poso gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops.Ramadniya Tinombala-2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso, Kapolres Poso AKBP Boegik Sugiyarto,SH,S.I.K memimpin langsung Rapat Koordinasi Lintas Sektoral  dalam rangka Operasi Ramadniya Tinombala-2017 meyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, di ruang Aula Polres Poso.Senin 12/06/17.

Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 1307/Poso yang di wakili oleh Pasi Ops Kapten Pilipus,Bupati Poso yang diwakili, Danyon 714-SM yang di wakili oleh Pasiintel Lettu Inf Amrul,Kaden B Pelopor di wakili oleh Pasi Ops Den B Iptu Joko Pitoyo,Kasubden Pom Lettu CPM Gusti N.D,Kadis Kesehatan di wakili oleh Kasie Surveilans/klinik Kes. Siti Rahma,SKM,M.Kes,Kadis Perhubungan di wakili oleh Kabid Hub.Darat R.Ariefady.S,S.Si,MT,Kadis Perindag Kop di wakili oleh Kabid Perdagangan Muhamad Amin,Kadis Pu,Kepala BMKG Poso Sujono.BN,SP, Kepala Jasa Raharja Cab.Poso Ihwan,SH,Kepala Pertamina Poso di wakili oleh TBBM Faruk A.Badjeber,Kepala PDAM,Kepala PLN Poso Yones.L,Ketua MUI Hi.Arifin Tuamaka,S.Ag,MM,Ketua PHDI  I kadek Gunaya.

Rapat Koordinasi tersebut di hadiri oleh Waka Polres Poso Kompol Gede Suara,SH,para Kabag,Kasat,seluruh perwira dan Kapolsek Jajaran Resor Poso.

1

Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto,SH,S.I.K dalam sambutan mengatakan kegiatan ini di laksanakan untuk menyatukan presepsi dari berbagai macam persoalan yang nantinya dapat menggangu kamtibmas dan terlebih khusus lagi pelayanan dalam rangka menyambut Idul Fitri,dimana gangguan Kamtibmas menjelang Idul Fitri dengan giat Operasi Ramadniya Tinombala-2017 ini, dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan hari raya.Ujar Kapolres.

Hal lain juga di sampaikan oleh Kepala Bagian Operasi AKP Anton H.Muhamad,SH sebagai Karendal Ops Ramdniya Tinombala-2017 dalam paparannya menyampaikan bahwa Polres Poso bekerjasama dengan TNI dan Instansi terkait akan menggelar Pos Pengamanan dan Pelayanan di beberapa titik untuk mengantisipasi hilir mudik kendaraan maupun orang yang melintas di wilayah Poso.Tutur Kabag Ops.

Kemudian di lanjukan dengan pemaparan oleh Kasat intel dan instansi terkait serta diskusi dan Tanya jawab oleh peserta berkaitan dengan pelaksanan operasi menyambut hari raya Idul Fitri.Kegiatan berlangsung kurang lebih 3 jam, dimulai pada pkl 09.00 wita dan di tutup dengan pembacaan do’a oleh Brigadir Sahid.

Penulis              : Tim

Editor                : Umi Fadilah

Publish              : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password