Lakalantas di Kalsel : Kisman Meninggal Terlindas Truk Tangki

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_Malang tak dapat di tolak, mungkin itu ungkapan untuk Kisman (50) warga Jalan Jendral Sudirman Rt 02 Rw 03 Kecamatan Bungur Kabupaten Tapin yang meninggal dunia karena kejadian laka lantas yang dialaminya di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Rangda Malingkung Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin senin (12/6/2017) pukul 09.45 wita.

Sepeda motor Suzuki Shogun DA 4137 N yang dikendarai oleh Kisman datang dari arah Banjarmasin menuju ke arah Hulu Sungai Selatan.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara Kisman berhenti di bahu jalan bermaksud menjemput temannya yang ingin pergi ke sawah, tidak lama kemudian datang dari arah Banjarmasin menuju ke arah Hulu Sungai Selatan Truk Tangki Mitsubishi DA 1034 AH.

WhatsApp Image 2017-06-13 at 09.08.38

Setibannya di Tempat Kejadian Perkara Truck Tangki DA 1034 AH bermaksud menghindari mobil yang datang dari arah berlawanan namun bagian belakang samping kiri Truck Tangki Mitsubishi DA 1034 AH menyenggol stang sepeda motor Suzuki Shogun DA 4137 N tersebut, kemudian ban belakang Truck Tangki Mitsubishi DA 1034 AH sebelah kiri langsung melindas bagian dada Kisman pengendara sepeda motor Suzuki Shogun DA 4137 N.

berdasarkan keterangan warga sekitar, mobil tangki langsung berjalan tidak berhenti namun pengemudi Truk tangki memarkirkannya di pinggir jalan sekitar 20 meter jaraknya dari Tempat Kejadian Perkara dan setelah itu pengemudi mobil Truck Tangki DA 1034 AH melarikan diri.

Sedangkan Kisman meninggal dunia (MD) dalam Perjalanan ke Rumah Sakit.

Kanit Laka Satlantas polres Tapin Aipda Ach Choirul, S.A.P, membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa Kasus itu sudah di tangani oleh Unit Laka Polres Tapin.

“Pelaku masih dalam penyelidikan namun segera akan kita ketahui dengan cross chek ke pemilik armada Truk Tangki tersebut,” tambahnya kemudian.

Kasat Lantas Polres Tapin AKP Raindhard Maradona, SIK menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan agar selalu berhati – hati dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Ingatlah, anak istri dan keluarga selalu menunggu kepulangan kita kerumah dengan selamat,” ungkapnya.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password