Cari Berkah, Bhabinkamtibmas Polres Pulang Pisau Tadarus Bersama Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pulang Pisau/Polda Kalteng. Ramadan merupakan bulan suci yang penuh keberkahan. Di mana semua umat muslim berlomba-lomba mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain beribadah shalat lima waktu, membaca Alquran juga bisa mendatangkan manfaat yang baik bagi yang membacanya maupun yang mendengarkannya.
Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Kalteng, Bripka Krisyanto yang melaksanakan tadarus bersama warga di desa setempat, usai melaksanakan Shalat Ashar berjamaah, Senin (12/06/2017) pukul 15.30 WIB.

IMG-20170613-WA0029“Membaca Alquran menjadi pedoman hidup ke arah yang lebih baik untuk mendapatkan rahmat dan kebaikan dari Allah SWT,” ujar Bripka Krisyanto kepada tribratanewskalteng.com.

Di tempat terpisah, Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Iptu. R. Endro. S, SE menuturkan, kegiatan tadarus yang diikuti personelnya ini juga dibarengi dengan pengamanan setiap mesjid pada pelaksanaan ibadah, sehingga masyarakat bisa nyaman saat melaksanakan ibadah.

“Kegiatan dan pengamanan setiap kegiatan ibadah ini akan Kami lakukan selama pelaksanaan bulan Ramadan,” kata Iptu Endro.

Penulis: Sudarto
Editor: Umi Fadilah
Publish: Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password