Kapolres Bersama Bupati Banyumas Kunjungi Pasar Tradisional Pantau Perkembangan Harga Sembako

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolres Banyumas Polda Jawa Tengah, AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik, M.Hum bersama Bupati Banyumas Ir. Ahmad Husein dan staf melaksanakan kunjungan ke pasar tradisional Sokaraja memantau harga sembako, Senin (12/6/17).

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Banyumas  AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik, M.Hum juga berbincang dengan para pedagang dan pembeli untuk menanyakan perkembangan harga, rata-rata harga kebutuhan pokok masih stabil.

Selain harga  bahan pokok , Kapolres juga memberikan himbauan kepada pedagang kembang api supaya tidak menjual petasan yang dapat membahayakan bagi orang lain serta menitipkan pesan Kamtibmas bagi para pedagang dan pembeli untuk selalu waspada terhadap kriminalitas yang meningkat menjelang hari raya Idul Fitri.

“Jelang lebaran kejahatan semakin meningkat, tolong tingkatkan kewaspadaan, “pesan Kapolres Banyumas kepada pedagang dan pembeli yang ditemui di Pasar Sokaraja Banyumas.

Kapolres menjelaskan, Kegiatan kunjungan bersama muspida dilakukan untuk meninjau dan memantau perkembangan harga kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 2017 mendatang. “Kegiatan kunjungan ke pasar bersama Bupati di maksudkan untuk  membantu dan memantau sidak harga sembako serta sebagai perwujudan dari aparat Kepolisian Resor Banyumas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap penjual dan pembeli sehingga bisa beraktifitas, “pungkasnya.

Penulis : Sukiyah
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56647 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password