“Pelangi Ramadhan” Anggota Polsek Badau Melaksanakan Patroli Dialogis Dalam Mengantisipasi Tindak Kejahat

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Senin (12/06/2017) Anggota Polsek Badau yang di pimpin langsung Brigadir Rezi melaksanakan kegiatan patroli dialogis menggunakan kendaraan “R4” di wilayah kecamatan Badau mengantisipasi tindak kejahatan yang mungkin terjadi pada bulan suci Ramadhan.

Dalam melaksanakan patroli dialogis tersebut kami selaku anggota Polsek Badau tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat maupun pemuda-pemudi yang sedang nongkrong tentang pentingnya menjaga keamanan bersama untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan wilayah kecamatan Badau pada bulan suci Ramadhan ini.

Kegiatan patroli ini merupakan upaya preventif dan deteksi dini terjadinya tindak pidana pada hal ini karena maraknya kriminalitas dan kejahatan yang mungkin terjadi pada bulan suci Ramadhan ini seperti 3C(Curat,Curas dan Curanmor) serta mengantisipasi balapan liar yang mungkin di lakukan pemuda-pemudi di Wilayah Kecamatan Badau .

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Badau bermaksud untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi  di wilayah hukum Polsek Badau,serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dengan hadirnya anggota Kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

Patroli dialogis bertujuan untuk meningkatkan hubungan komunikasi antara anggota Polsek Badau dan masyarakat wilayah kecamatan Badau sehingga dapat membantu kinerja kepolisian di tingkat Polsek sehingga tetap aman dan kondusif .***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password