“Indahnya Ramadhan’’ Kebisingan Knalpot Racing Resahkan Warga, Polisi Tindak Tegas

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari senin (11/06/2017) Kanit Sabhara Polsek Tanjungpandan lakukan tindakan tegas kepada pengendara yang menggunakan kendaraan yang memiliki knalpot racing.

Demi terciptanya keamanan dan ketertiban, Anggota Polri selalu mengadakan segala upaya untuk menjalankan tugasnya salah satunya dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana mestinya.

Banyaknya aduan dari masyarakat yang diterima terkait tentang pengendara dengan knalpot racing yang dimilikinya kini sangat membuat kebisingan, dan seakan-akan jalanan pun hanyalah miliknya, ujar salah seorang masyarakat.

Tak lepas dari hal tersebut pada Bulan Ramadhan pun sering kali terdengar suara dari knalpot racing ini mengganggu jalannya ibadah pada saat sholat tarawih. Kadangkala mereka melintasi area tempat ibadah dengan senonoh hingga mengganggu kegiatan masyarakat lainnya untuk beribadah

Maka dari itu Kanit Sabhara Polsek Tanjungpandan beserta Anggota Polsek Tanjungpandan lakukan tindakan tegas kepada pengendara yang memiliki knalpot racing tersebut dengan membawa ke Kepolisian Sektor Tanjungpandan dan langsung dilakukan pelepasan segera knalpot racing tersebut.

Selain itu, apabila pengendara tidak ingin melepas knalpot racing tersebut , maka akan di lakukan penilangan oleh anggota sat lantas Polres Belitung, agar hal tersebut tidak terulangi lagi, tegas Bripka Lamro Nababan.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password