“Pelangi Ramadhan”Bhabinkamtibmas Desa Suak Gual Melaksanakan Buka Puasa Bersama Di Masjid

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Senin (12/06/2017) pukul. 18.00 wib, di bulan Ramadhan ini Bhabinkamtibmas Desa Suak Brigadir Polisi Nanang Eko Wahyudi melaksanakan kegiatan buka puasa bersama jamaah Masjid Al Mukmin Desa Suak Gual Kecamatan Selat Nasik.

Sebelum acara buka puasa bersama di mulai, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada jamaah Masjid Al mukmin agar mempererat tali silaturahmi sesama muslim,  menjaga toleransi antar umat beragama dan menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal  dengan meningkatkan kegiatan poskamling karena menjelang Hari Raya Idhul Fitri tindak pidana pencurian kemungkinan terjadi .

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada jamaah untuk mengantisipasi faham radikalisme dan terorisme untuk jangan mudah terpancing dengan rayuan ataupun provokasi dari orang – orang yang tidak bertanggung jawab untuk bergabung dalam gerakan radikalisme dan teroisme yang mengatas namakan Agama yang dapat menghancurkan bangsa dan negara ini.

“Kegiatan buka puasa bersama ini selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi Bhabinkamtibmas dengan masyarakat juga dapat menyampaikan pesan – pesan kamtibmas” ucap Brigadir Polisi Nanang.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password