“Pelangi Ramadhan” Personil Sat Sabhara cek dan Kontrol Makanan Layak Konsumsi

03d3adc9-a100-400f-849b-55af4441b643

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Senin (12/06/2017) Personil Sat Sabhara Polres Belitung bekerja sama dengan instansi terkait menggelar razia produk makanan kadaluwarsa pada sejumlah toko dan pertokoan di seputaran Kota Tanjungpandan.

Kepala kesatuan Sabhara AKP Mardo Polres Belitung melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di kompleks pertokoan seputaran kota Tanjungpandan ini bertujuan untuk mengantisipasi beredarnya makanan dan minuman kadaluarsa.

Kegiatan Sidak ini dilaksanakan untuk melindungi para konsumen dari peredaran makanan dan minuman dalam kemasan yang telah memasuki masa kadaluarsa. Sidak dilaksanakan bersama anggota sat intelkam dan BPOM.

AKP Mardo mengatakan bahwa makanan kadaluarsa sangat berbahaya bila dikonsumsi karena bisa mengakibatkan keracunan. “kita melakukan selalu melakukan pengawasan karena makanan dan minuman kadaluarsa sangat berbahaya bila dikonsumsi,” kata AKP Mardo.

Selain melaksanakan sidak kasat sabhara juga menghimbau kepada para konsumen agar lebih teliti dalam berbelanja terutama makanan dan minuman dalam kemasan dengan melihat dulu masa kadaluarsa dari produk tersebut sebelum dibeli. Dalam sidak ini tidak ditemukan makanan dan minuman kadaluarsa.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password